Pakai Dress Kayu, Pesona Olga Kurylenko Kalahkan Tom Cruise


detail berita
Olga Kurylenko (Foto: Dailymail)
PENAMPILAN memang memegang peranan penting saat di hadapan publik. Terbukti, gaun unik yang dikenakan Olga Kurylenko berhasil mencuri perhatian.

Tampilan fisik Olga Kurylenko memang menawan. Apalagi bisa dipadankan dengan busana yang pas, pesonanya pun kian terpancar. Dan, hal itulah yang terlihat ketika ia melintas di karpet merah dalam premier film Oblivion di Taiwan.

Aktris kelahiran Ukraina tersebut terlihat cantik dengan gaun lengan panjang berwarna cokelat dan gold. Menariknya, aksen kayu yang dipernis menjadi material dalam gaunnya membuat ia berhasil mencuri perhatian publik. Dress sebatas paha dengan kerah tinggi dan bagian bahu tegas itu membuat penampilannya tampak dramatis.

Apalagi, Olga dengan sangat cerdas memadankan busananya dengan heels berwarna gold yang membuat auranya semakin terpancar. Tak hanya itu, kecantikannya pun kian terlihat dengan tatanan rambut klimis yang disanggul ke belakang sehingga membuat wajah eksotisnya terlihat jelas.

Ya, dalam acara tersebut, mungkin Tom Cruise mungkin menjadi bintang utama. Namun dengan busana unik dari Olga, pesonanya pun justru lebih menonjol ketimbang mantan suami Katie Holmes tersebut, seperti dilansir Dailymail.

Semoga artikel Pakai Dress Kayu, Pesona Olga Kurylenko Kalahkan Tom Cruise bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Pakai Dress Kayu, Pesona Olga Kurylenko Kalahkan Tom Cruise ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Tips Kesehatan Wanita | Template by Desain Rumah Minimalis Modern and Harga Samsung