Rajin Treadmill & Kurangi Makan, Bobot Emma Turun 45 Kg dalam 5 Bulan


Before
After

Jakarta, Emma adalah seorang juru masak yang bekerja di sekolah untuk membuatkan makan siang bagi anak-anak. Tiap kali masak, ia selalu mencicipi masakannya sendiri. Yang menjadi masalah, makanan yang dicicipinya terlalu banyak hingga membuat berat badannya terus naik.

Karena kebiasaannya memakan masakan sendiri, tubuh Emma Jones (42 tahun) terus 'membengkak' hingga 108 kg. Namun karena ingat dengan masa depan anak-anaknya, Emma tertekad ingin menurunkan berat badannya.

Ia mulai melarang dirinya untuk memakan makan siang buatannya sendiri. Ia pun mulai rajin melakukan olahraga dengan alat treadmill buatan sendiri. Alhasil, berat badannya berhasil turun hingga 45 kg dalam 5 bulan. Ukuran bajunya pun turun, dari 22 menjadi 10.

Berat badan Emma mulai naik pasca melahirkan. Ia mengalami depresi post-natal, yang membuatnya melarikan diri pada makanan. Tapi ketika umurnya memasuki 42 tahun, ia mulai berpikir bagaimana nasib keluarga, anak-anak dan suaminya, bila tubuhnya terus menggemuk.

Untuk serius menurunkan berat badan, wanita asal Otley, West Yorks, Inggris ini pun bergabung dengan pusat penurunan berat badan. Emma mulai menghentikan kebiasaannya mencicipi makanan yang dibuatnya, lebih banyak makan buah dan sayur, serta olahraga rutin treadmill dan lari.

"Saya merasa kagum dengan seberapa jauh yang terjadi pada saya. Ian (suami Emma) dan anak-anak berdiri di sela-sela untuk menghibur saya dan saya tidak berpikir mereka bisa percaya dengan apa yang mereka lihat," ujar Emma.

Kini berat badan Emma cukup ideal dengan angka 63 kg. Ia bahkan mendaftarkan diri mengikuti perlombaan lari 10 km, untuk menguji bagaimana stamina tubuhnya sekarang.

Semoga artikel Rajin Treadmill & Kurangi Makan, Bobot Emma Turun 45 Kg dalam 5 Bulan bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Rajin Treadmill & Kurangi Makan, Bobot Emma Turun 45 Kg dalam 5 Bulan ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Tips Kesehatan Wanita | Template by Desain Rumah Minimalis Modern and Harga Samsung